Rabu, 27 Januari 2016

BURGER yang bikin BLENGERRR

Hai Genz. Masih dengan topik yang sama ni Genz. Kuliner. Kuliner ini juga masih sesuai kantong anak muda dan tempatnya asik buat nongkrong. Burger, siapa yang gak tau makanan khas amerika ini yang sudah booming. Semua tempat sudah berlomba buat menjual burger dengan aneka macam bahan dan macam cara agar berhasil dan terkenal beda. Tapi biasanya yang kita tau adalah burger KFC,CFC,McDonald, dll. Biasanya dibeberapa tempat yang tadi disebutkan harganya agak sedikit mahal. Bahkan sudah beredar Burger dengan bahan yang kurang baik bagi anak-anak kecil. Karena biasanya harga cukup mahal. Tapi semua sudah ada jawabannya. Makan Burger kenyang dan blenger pasti itu gak mungkin bnaget apalagi harganya murah. Pasti bakal banyak pertanyaan soal bahan dan rasanya. For more info BURGER BLENGER adalah burger yang dibuat oleh seorang mantan Grup Bakrie. Cek this picture Genz.

anak-anak Genz sedang menikmati burger blenger

oh ya genz foto diatas adalah para mimin yang ambil bagian diblog ini. dan salah satu dari wanita diatas bagian mempublis tentang burger blenger genz. Back to Topic. sebelum itu genz ini ada sedikit cuplikan para mimin yang makan bareng lagi. cek ya :)



Sekarang burger blenger ada juga di pondok labu. Awalnya ada dikawasan Bintaro. Bukan hanya dibintaro tapi juga dikawasan Blok M. Menurut info burger blenger sudah sampe BSD, surabaya serta Bandung. Awalnya mau dijakarta saja tapi sudah disebarluaskan keluar jakarta. Bagi kita Genz yang beli Burger blenger itu cukup buat 2 orang. Bisa dibanyangkan berapa besar burger yang akan kita makan. Tenang Produk ini cukup terjagkau. Untuk minuman harga dimulai dari Rp.5.000 – Rp.10.000 . Untuk menu Burgernya dimulai dari Rp.16.000 – Rp. 30.000 . info juga nih yang harga Rp.16.000 sudah sagat bikin kenyang dan blenger beneran. Bahkan bisa dimakan ber2. Berikut menu nya Genz.


Area parkir yang ada dikawasan Pondok Labu ini cukup besar. jadi kalian gak usah takut gak bisa parkir.


Untuk cabang dan alamatnya ada di bawah inii:

  • Jl. Lamandau IV No. 16, Gria Astika, Blok M, Jakarta Selatan
  • Taman Barat Blok F/1 No.1, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan
  • Ruko Versailles Block FA No. 1, BSD, Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar