Rabu, 27 Januari 2016

Ngopi di Warung Kopi JOIN Bulungan

 
Hai Genz. Bagi anak muda yang demen atan suka banget nongkrong. Disini kita mau for more information buat tempat asik buat nongkrong atau buat tempat asik ngobrol bareng temen atau pacar. Tempatnya adalah JOIN COFFEE Bulungan. Disini adalah tempat nongkrong sambil ngaso ditemani secangkir coffee. Dan yang lebih serunya disini adalah bersebelahan dengan SIOMAY SELEBRITI, seperti pembahasan sebelumnya kalian masih inget. Kalau yang belum tau cek blog kita genz. Disini adalah area strategis karena berada didalam GOR BULUNGAN . Dan disini tempat berkumpulnya para anak yang demen nongkrong. Kali aja genz menemukan teman baru disini.
Genz lihat dulu foto oke:



Kalian bisa lihat gambar diatas Genz. Asik banget dan pas buat nongrong gaul dan murah sesuai harga kantong anak muda. Waktu kesini kita recommend banget buat coffee late. Kenapa coffee late?. Karena rasanya enak abis. Asal kalian tau Genz JOIN COFFEE gak kalah enaknya sama coffee di cafe Kopi lainnya. Disini semuanya murah seperti kita bilang sebelumnya.
Menu disini adalah cappucino, coffee latte, ice choco, dan hazulnut choco. Semua kisaran harga Rp. 10.000 – Rp. 18.000. So jangan takut kantong gak cukup buat sekedar minum coffee, disini murah abizz.
For more info disini gak hanya menyediakan minuman tapi juga ada Roti bakar, pisang bakar, ada ovaltine and susu, serta minuman dingin lainnya Genz.  Disini juga ada Wifi Free atau gratis. Tambah asik gak tuhh Genz. Biasanya kalau mau ngerjain tugas dengan nuansa santai, kita kesini. Sekalian nongkrong, ngobrol, yang pasti ngopi. Kalau menurut kita, sekali dayung bukan cuman dua gunung terlewati tapi lebih Genz.
Oh ya info bagi yang mau kesini gampang banget tempatnya didepan Family Mart tepatnya di GOR BULUNGAN samping SMA negeri 70. Yang harus kalian tau Genz. Jam buka pukul 09.00 WIB – 02.00 WIB. 
disini ada cuplikan genz. cek ya :)



Semoga kalian menikmatinya Genz...............  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar