Rabu, 27 Januari 2016

Nongkrong Murah di SIOMAY SELEBRITI

Hallo genz, kali ini kita bakal membahas tempat murah asik buat nongrong. Tapi kali ini agak sedikit berat. Apa yang berat ya??. Jenis makananya ko Genz. Tapi bukan berat dalam Kg tapi jumlah kalori yang akan dimakan. Ya ini mengenai tempat nongrong asik yang bisa kenyang walau hanya dengan snack. Kenapa snack. Karna pembahasannya adalah SOMAY. Bagi para pencinta kuliner Somay adalah snack tapi kalau belinya banyak itu adalah LAPER dan Doyan. Back to topic. Somay ini nama awalnya adalah SOMAY EKSKLUSIF, milik iwan group. Jangan salah kira ya Genz bukan nama Grup band tapi sebutan keluarga yang mendirikan SOMAY ini. Somay ini sudah ada sejak tahun 1990. Bayangkan.


                Karna kelamaan bayanginya kita loncat aja. Sebelum loncat liat gambar dulu biar lebih menyakinkan Genz.


 Gimana kerenkan tempatnya? Back to topic. Somay ini mempertahankan Rasa dan kualitas dari bahan serta bumbu. Bumbunya beda abis. Rasanya gurih karna kacang asli dan agak pedas. Tapi bagi orang yang gak suka pedas dont worry ini kadar pedasnya standard. Jadi yang suka pedas tinggal minta tambahan saus sambal, oke Genz.

                Pelayanannya oke banget yang punya sekarang adalah anak dari Iwan group, nama anaknya, Sani Achmad, biasa dipanggil kakak Mamat. Dia adalah generasi kedua setelah ayahnya yang menetuskan ini. Tapi ada sedikit perubahan dari bentuk somay dan label nama. Sekarang namanya adalah SOMAY SELEBRITI. Bukan hanya nama yang diganti, menu divariasikan oleh penerus kedua ini Genz. Ada menu spesial dan biasa. Ngomongin spesial jangan berfikir ini mahal banget ya Genz. Harga disini murah bingitz. Sesuai kantong anak muda. Harga untuk somay biasa sekitar Rp.10.000. Sedangkan buat yang spesial ordinary seharga Rp.15.000. Pertanyaannya, Apasih  yang membuat beda. Jawabannya adalah...  Semua berbeda dari bahan apa yang digunakan dalam pembuatan somay. Yang biasa dengan ikan tuna. Sedangkan yang spesial dengan ikan tenggiri. Bukan hanya ikan tapi sayur dan buah bengkoang. Menurut pemilik dia akan inovasi lagi agar lebih beda dari somay lainnya. Supaya bisa bersaing dengan somay terkenal lainnya. Dan ini bukan asal search di google tapi hasil wawancara juga. Supaya lebih real and terjamin aslinya.
Untuk mengakhiri kita kasih tau alamatnya.  
Untuk yang mau kesini Genz bisa banget karena deket dari BLOK M PLAZA lebih tepatnya dibelakangnya. Tempat ini berada di dalam kantin GOR BULUNGAN sebelah SMAN 70 depan Family mart.  
Sampai di artikel yang lain Genz. 
Salam Kuliner

3 komentar: