Rabu, 03 Februari 2016

Makan Murah di FoodCourt Mall PGC

Hallo Genz, balik lagi sama kita para admin. Kali ini kita bakal merefrensikan tempat nongkrong seru. Mungkin orang sudah bosan dengan mall yang makananya atau minumannya hanya itu pilihannya. Tapi ini beda genz. Kali ini kita akan membahas foodcort di mall. Karna ini menurut kita asik banget dan banyak jenis makanan baik internasional or local genz. Disini juga strategis banget. Kenapa?. Karna ini dilalui atau terminal keren dan bebas debu. Nama tempat itu adalah PGC. Siapa yang gak tau PGC???. Banyak yang belum tau ya genz. Tapi kita bakal bahas dan ini seru banget. Simak dan please cek this picture.








Lokasi mall ini berada di Cililitan, jakarta Timur. Kalau yang mau kesini cukup naik Busway turun di halte PGC1/PGC2. Kalau mau kesini dari arah lain bisa cari angkot/angkutan umum arah PGC, Cililitan. Disini banyak makanan dan minuman yang bervariasi. Jika gak suka sama makanan local tenang. Disini ada banyak restoran besar dan terkenal bahkan ada cafenya. Disini juga ada live musicnya. 







  Oh ada juga hotel disini Genz. Hotelnya bernama FAVE. Fave sudah ada dimanamana. Jadi kalau mau search bisa juga search hotel FAVE PGC. Back to topic . Jadi ini tempat yang strategis buat nongrok, ngobrol atau sekedar makan.
Disini lantainya bersih walau banyak pengunjung pihak mall tetap menjaga kebersihan. Disini juga free Wifi. Jadi jangan takut untuk tidak wifian free ya genz.
Kalau malem foodcort ini ukup ramai karna dari para pengunjung yang keluar dari pintu kedatangan grogol, pluit, tanjung priuk berhenti di halte busway 2 PGC. Halte ini terletak didalam dan disini tidak akan terkena debu dari angkutan lain karna tertutup dan berAC.
Buat yang mau makan disini tenang buat harga makanan local dimulai dari 15 ribu – 25 ribu. Kalau buat makanan dengan brand besar kalian bisa prediksi ya. Disini ada makanan khas makasar, manado, padang, jawa, dll.

cek video ya genz disini bersih dan bebas asap rokok:)


 Jika mau belanja disini juga ada. Dari semua harga dan product local ada. Pokoknya mall ini keren buat kumpul baik keluarga dan teman. Cukup sekian genz info dari kita. Semoga bermanfaat Genz. See you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar